Kamis, 26 Februari 2015

Kataomoi Drops - Hatsune Miku 【片思いドロップス/初音ミク】Lyrics

Diposting oleh Unknown di 08.09
片思いドロップス
【初音ミク-Hatsune Miku
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

      Hai gaaaeess... Thanks ya yang udah mampir ke kotak corat-coretku ini. Mungkin ini pertama kalinya aku posting sesuatu yang bisa dibilang “curcol”. Curcol-nya ngga usah dibaca ngga masalah kok. Baca aja lirik lagunya. Haha. :D


       Kalian pernah punya temen cowo, deket banget sama kalian, bahkan orang-orang yang ngeliat kalian itu berpikir kalo kalian pacaran? [Padahal ngga. -_-] Aku pernah. Haha. Dan itu menyebalkan. Kalian tau kenapa? Dia suka sama cewe yang menurutku jauh banget sama dia. [Jauh tempat, jauh hati, jauh ya pokoknya jauh deh. Haha. *rada maksa, pokoknya mereka jauh. :p] Ya emang sih, menurutku gebetannya itu orangnya perfect. Tapi hellooo… dia suka udah lama dan itu “kataomoi” broo… cinta bertepuk sebelah tangan. Dan kenapa sampai sekarang dia masih suka sama tuh cewe. Padahal ku pikir aku yang paling deket sama dia. Omaigat! Perasaan apa sih ini? Ngawur ih. Ngga boleh kayak gini oi! Duh, emang sejak kapan sih aku bisa sedeket ini sama dia. -_- Pokoknya aku cuma berharap terus temenan aja sama dia. Takutnya kalo aku bener-bener suka sama dia, dan dia jadi menjauh. Ini ngga boleh terjadi. Sudahlah, lupakan. Itu hanya masa lalu yang aku juga ngga mau itu terjadi lagi. Ohoho…  Dan kebetulan banget aku nemu lagu yang pas sama situasi ini. Judulnya “Kataomoi Drops” yang dinyanyiin sama Hatsune Miku.

何も言えなくて 後悔しちゃってるんだ
                Nandomo ienakute koukai shichatterunda
                  Berapa kalipun tak bisa kukatakan penyesalan ini
気付いてよなんてさ 言えないんだよ
                Kidzuiteyo nantesa ienaindayo
                  Aku sadar, tapi tak bisa kukatakan
君の隣いつも あの子が一緒だね
                Kimi no tonari itsumo ano ko ga issho da ne
                  Anak itu selalu bersamamu kan
私は、一歩後ろ そんな距離感
                Watashi wa ippo ushiro sonna kyorikan
                  Aku merasa berjalan selangkah di belakangmu
どうして私じゃなくて あの子なんだろう
                Doushite watashi janakute ano ko nandarou
                  Kenapa harus dia, bukan aku
一番近いのは 私だと思ってたの
                Ichiban chikai nowa watashi da to omottetano
               Padahal menurutku aku yang paling dekat denganmu

ああ、好きになってごめんね
                Aa, suki ni natte gomenne
                  Aa, maaf aku menyukaimu
こんなはずじゃこんなはずじゃなかったのにね
                Kona hazu ja, konna hazu janakatta nonine
                  Tak boleh, hal ini tak boleh terjadi
ああ、好きになってごめんね
                Aa, suki ni natte gomenne
                  Aa, maaf aku menyukaimu

きっと戻れない気持ち気付いちゃったの
                Kitto modorenai kimochi kidzuichattano
                     Pasti perasaan yang tak terbalas ini terungkap

いつからか私の隣にいた君
                Itsu kara ka watashi no tonari ni ita kimi
                  Sejak kapankah kau ada di sampingku
それが当たり前と思ってたんだ
                Sore ga atari mae to omottetanda
                  Menurutku itu hal yang wajar
教科書の隅っこに 書いた落書きを
                Kyoukasho no sumikko ni kaita rakugaki wo
                  Coretan di pojok buku pelajaranku
君が見つけ笑った そんな日々で
                Kimi ga mitsuke waratta sonna hibi de
                  Di hari-hari itu kau menemukannya dan tertawa
君が困るから言えないままの気持ち
                Kimi ga komaru kara ienai mama no kimochi
                  Perasaan ini tak akan ku ungkapkan karena kau akan kesulitan
ずっと友達でいれれば それでいいよって
                Zutto tomodachi de irereba sore de ii yo tte
                  Selalu menjadi teman saja sudah cukup bagiku

ああ、好きになってごめんね
                Aa, suki ni natte gomenne
                  Aa, maaf aku menyukaimu
こんなはずじゃ、こんなはずじゃ なかったのにね
                Konna hazu ja, konna hazu janakatta nonine
                  Tak boleh, hal ini tak boleh terjadi
ああ、好きになってごめんね
                Aa, suki ni natte gomenne
                  Aa, maaf aku menyukaimu

君と出会う前に時を戻せるならよかったのに
                Kimi to deau mae ni toki wo modoseru nara yokatta noni
               Mungkin akan lebih baik jika bisa kembali ke waktu sebelum bertemu denganmu


ああ、好きになってごめんね
                Aa, suki ni natte gomenne
                  Aa, maaf aku menyukaimu
こんなはずじゃ、こんなはずじゃ、なかったのにね
                Konna hazu ja, konna hazu janakatta nonine
                  Tak boleh, hal ini tak boleh terjadi
ああ、好きになってごめんね
                Aa, suki ni natte gomenne
                  Aa, maaf aku menyukaimu
こんなはずじゃ、こんなはずじゃ、なかったのにね
                Konna hazu ja, konna hazu janakatta nonine
                  Tak boleh, hal ini tak boleh terjadi
ああ、好きになってごめんね
                Aa, suki ni natte gomenne
                  Aa, maaf aku menyukaimu

どうか、お願い私のこの想いを
               Douka, onegai watashi no omoi o
    Bagaimanapun, aku tetap mengharapkan perasaanku ini



Source: http://ameblo.jp/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Akatsuki Ai Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review