Kamis, 16 April 2015

Hai, Kamu!

Diposting oleh Unknown di 09.59
"Hai, kamu! Iya, kamu. Apa kabar? Aku harap kamu baik-baik saja. Aku cuma mau bilang, Aku kangen."
Ingin sekali ku ungkapkan kata-kata ini ke seseorang. Orang yang dulu begitu perhatian sama aku. Orang yang dulu tak pernah absen untuk menyapaku. Orang yang dulu selalu membuatku tersenyum. Bahkan hanya dengan kata-kata yang dikirimkannya kepadaku. Kamu tau? Dia mirip kamu. Tingkahnya, senyumnya, kocaknya, hampir semuanya mirip kamu. Tapi bukan kamu yang aku maksud. Atau mungkin memang kamu. Ah, entahlah. Aku harap aku masih bisa bertemu dengannya lagi. Sampai sekarangpun aku masih menunggu kabar darinya. Mungkin sampai besok pun aku juga masih akan menunggunya. Walau sekarang belum datang, aku yakin. Esok pasti datang, bukan hanya kabar, tapi dirinya yang sesungguhnya.


"Hai, kamu! Aku mencarimu."
Ingin sekali aku meneriakkan kata-kata ini kepadanya. Agar dia sadar, aku masih ingin bersamanya. Aku tak tau di mana dia sekarang. Sedang apa, dan dengan siapa pula. Aku bertanya, kenapa aku dan dia merasa semakin jauh? Atau hanya aku saja yang merasakan ini? Mungkin hanya perasaanku saja. Aku harap begitu. Setiap bertemu denganmu, aku teringat akan dirinya. Atau dirimu? Kenangan bersamanya. Atau kenangan bersamamu? Mungkin ini hanya akan menjadi sejarah dalam hidupku.

"Hai, kamu! Kau tau?"
Ingin sekali aku menanyakan banyak hal ketika bertemu dengannya. Bagaimana kehidupannya. Masihkah berwarna? Masihkah ceria? Dia tak pernah sendirian, karena dia memang tak bisa sendirian. Tapi sekarang? Kupikir, dia tidak akan tergantikan olehmu. Olehmu yang sekarang.

"Hai, kamu! Terima kasih"
Ingin sekali ku ucapkan dengan sepenuh hati, di hadapannya, di hadapan wajah senyumnya. Terima kasih sudah hadir dalam hidupku. Walau hanya sesaat, waktu itu tak akan terulang kembali. Dengan kejadian yang persis seperti itu lagi. Terima kasih sudah mengajarkanku banyak hal. Berjuta terima kasih, tak akan sebanding dengan kehadirannya dalam duniaku.

"Hai, kamu!"
Dia itu bukan kamu. Tapi mungkin dia itu kamu. Aku pun berharap, dia itu memang kamu. Ya, kamu. :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Akatsuki Ai Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review