Senin, 16 Maret 2015

Pyo~ Nyaa~ (Part 1)

Diposting oleh Unknown di 20.34

Haru. Ketika semester baru di sekolah baru pun dimulai. Di bawah sakura yang berguguran, semua siswa berseragam coklat berjalan menuju SMA Aoki. Upacara penerimaan siswa baru berjalan dengan hikmat. Akatsuki, si anak kucing tak mengenal siapapun di sana. Hanya duduk terdiam di bangku paling ujung baris ketiga kelas 1A.

Upacara selesai, semua siswa menuju ke kelas masing-masing untuk memulai pengenalan sekolah oleh guru wali. Guru Shark adalah guru kelas 1A. Guru pengajar olahraga, tampang cukup keren, jaim, tetapi dia orang yang cukup ramah. Guru Shark memulai kelas dengan menyuruh semua siswa kelas 1A memperkenalkan diri, kemudian membentuk ketua kelas 1A. Terpilihlah Takun, si Angsa sebagai ketua kelasnya.
Bel istirahat berbunyi, saatnya makan siang. Ketika anak-anak yang lain saling bergerombol di meja kantin, si anak kucing hanya makan bekalnya di atap sekolah sendirian. Tak lama, anak ayam dan iguana menghampiri si anak kucing. Kebetulan, anak ayam adalah teman sekelas anak kucing.
“Hai, kamu Akatsuki kan?” Tanya si anak ayam.
 “Eh? Iya, aku. Kita sekelas ya? Kamu… Asapi ya?” jawab Akatsuki dengan muka bingung.
“A-sa-hi…” teriak anak ayam menyangkal Akatsuki.
“Oh, iya, Asahi. Maksudku itu.” Saut Akatsuki tak mau salah.
“Kenalin, ini kembaranku. Rinka, dari kelas 1C.” kata Asahi memperkenalkan orang yang ada di sebelahnya.
“Hai.” sapa Rinka.
“Oh, halo. Aku Akatsuki, anak kucing yang sekelas sama Asahi.” Jawab Akatsuki menyapa balik si iguana.
Akatsuki terdiam dalam lamunan. Dalam pikiran Akatsuki, “anak ayam kembaran dengan iguana? Apa mereka kembar kandung? Serius nih? Jangan-jangan ayahnya ayam, ibunya iguana. Atau kebalikannya? Apa bisa iguana nikah sama ayam? Kenapa lahirnya bisa anak ayam dan iguana? Kalo ayam+iguana, kenapa lahirnya bukan ayam berkaki 4, ayam bersisik, iguana bermuka ayam, dan bukan juga iguana bersayap? Dari segi muka, beda jauh. Tinggi, iguana jauh lebih tinggi. Cara ngomong dan suaranya juga beda. Sebenarnya mereka siapaaa???”


***Bersambung…***

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi cewek :*

Posting Komentar

 

Akatsuki Ai Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review